DeBlogger, AFS, dan Keberuntungan Itu

Belakangan banyak banget hal yang terjadi di dunia permayaan maupun dunia nyata gue. terlalu banyak sampe gue ga sempet nulis kejadian-kejadian itu. bukan ga niat ngeblog lagi ato lupa cara make internet, tapi emang waktu buat gue di minggu ini lagi kampret banget. baru mau buka facebook, eh, besok ulangan, mau ngaskus, malah ngerjain makalah, giliran besok libur, eh laptop rusak. sial memang hidup anak malang ini. tapi ga papa lah, setidaknya gue cukup beruntung belakangan ini. yeah, kemaren, tanggal 29 gue ikut pelatihan blog gitu sekalian lomba nulis artikel. peyelenggaranya komunitas blogger Depok sama universitas Gunadarma.

hah?
emang depok punya komunitas blogger?

Yeya!! akhirnya ada juga komunitas blogger di Depok. Namanya DeBlogger. Emang baru kebentuk dan grand launching-nya baru seminggu yang lalu. dan gue uda officially jadi anggota komunitas ini.
oke, balik lagi ke laptop. jadi gue untuk pertama kalinya ikutan latihan blog. pas denger, uwow, langsung excited, senyum-senyum mesum sambil guling-guling, trus bilang, "aku adalah the master!!". gue berpikir gue akan dapet pencerahan tentang perblogan, secara kalo gue nulis masih dodol. tapi ternyata cuman diajarin bikin blog,trus lomba nulis artikel. ditambah pertemuan gue dengan sesosok makhluk ehm,, gimana yang bilangnya,, ehm, intinya dia super ngondek dan banci akut. sumpah, baru liat gue cowo yang disuru buat artikel malah asik poto-poto-dengan-bibir-maju-berasa-paling-imut dan ngegosipin pacar baru saipul jamil. intinya, uh, beruntung lah gue belom se-parah-itu sakitnya, hhe. terlepas dari itu semua kegiatan gini lumayan lah untuk membebaskan diri dari sekolah yang ...uhh...ahh... males gue mikirnya. habis itu gue ngalay sama gita,nadhil,tifa,eja,dudit,kenet di margo, sekalian cabut LIA. dan mulailah ide jahat untuk menghabiskan uang yang dikasih sekolah buat makan. jadi setiap anak dikasi 10 ribu, yang ikut 12 orang, padahal makan siang-nya dikasih, duit sisa 90 rebu dan daripada mubazir, anak-anak ini berpesta di PIZZA HUT. hahaha. maap ya kawan-kawan !!

tiba-tiba ada orang yang menelpon rumah di seberang sana.
"halo, ini Nuryanda ya?"
"iya", sambil sok manis
"kami dari termehek-mehek, saya panda dan ini klien saya, parjo, apa kamu kenal dengan bapak ngatimin?"
"apa??
ngatimin?? kok ada kamera gini? apa-apaan ini? ehmm, maap mba, ngatimin sudah meninggal kemarin, keselek jengkol (sesenggukan).. saya... hiks hiks hiks"
oke gue berlebihan. jadi begini suara-nya..
"selamat, kamu lolos lomba penulisan artikel blog. nanti datang ya ke ohlala, ada launching deblogger sekalian pengumuman pemenang, tiketnya gratis.."

gue terdiam dan langsung nutup gagang telpon.wow, gue kaget,ga nyangka kok bisa si? yauda sih, akhirnya gue ke ohlala jam setengah enam. sampe sana gue dapet koran pulsa,sms dan majalah plus tiket makan+minum. hho. lumayan banget. acara-nya asik, presenternya cantik sih,hha dan bintang tamunya ADITYA SOFYAN, uhh, so sweet pokoknya. gue duduk paling depan bersama dudit,gita,nadil dan tifa, ternyata eh ternyata gue dapet juara 3!! dan ternyata juara 1-3 dari smansa semua,hhe. hadiahnya? asik, dapet duit bo. berapa? rahasia dunkk, yang jelas cukup lah. dan gara-gara itu dengan sukses hari seninnya nama gue akhirnya disebut dan maju ke depan lapangan. berasa melayang-layang dan terbang. hhe. dapet baju pula dari GO. pokonya berasa orang paling beruntung dah... amin.

keberuntungan lainnya berasal dari pengumuman AFS. yayaya, tanpa diduga,tanpa dinyana, gue berhasil lolos seleksi tahap pertama. amin. terima kasih ya Allah. besok gue akan ngikutin seleksi tahap dua. seleksinya wawancara gitu. mudah-mudahan Allah masih mau menolong gue. gue cuma berharap bisa ngebuat bangga nyokap-bokap. huhuhuhu. buat semuanya, doakan saya ya!!! i'm nothing without you, guys !!!

sudah malam, waktunya googling buat jawab pertanyaan besok. see ya!!

0 comments:

Post a Comment