REVIEW : The Harvest Depok

Oke, pertama gue bukan mau promosi. kedua, gue juga ga mau menyoal kritik tentang tempat ini, nanti bisa-bisa gue di penjara kayak bu prita. ketiga, gue bukan anak bondan winarno dan ga mau juga. intinya, cuman mau bacot aja.

berawal dari perpi kelas duabelas yang lalu. ceritanya gue abis sholat dzuhur (ciee anak alim), tiba-tiba ngeliat gerombolan anak-anak. gue pikir mau ngapain?, pas gue liatin dari deket, eh, ternyata cuma ada 3 orang. kok bisa? ternyata yang bergerombolan itu cuma bayangan tito aja (hhe). dibelakangnya ternyata ada gita sama faris (ga keliatan kealingan badan tito). trus mereka ngajakin makan di THE HARVEST. perasaan baru aja makan, gue pikir. tadinya ga mau ikut, bukan karena kenyang, tapi ga punya duit. hhe. tapi dengan sedikit terpaksa akhirnya ikut juga daripada ngeliatin perpi yang agak ngebosenin.

singkat kata sampailah ke the harvest dengan jalan kaki. langsung di sambut dengan mas-mas yang katanya cakep. sedikit bocoran, sebelomnya gita sama latifa pernah cerita heboh gitu ttg si mas-mas harvest ganteng itu.namanya mas alif, belom menikah tapi kayaknya uda taken deh, trus behel nya keren gitu. loh kok jadi ngomongin dia? hhe. back to main topic. jadi gue mesen coffee latte.yang laen mesen cappucino sama strawberry tea gitu. standar lah.di pikiran gue, gue cuma pengen minum kopi yang dingin. bukan ga laper, tapi emang duit nya cuma cukup segitu. tapi tiba-tiba ada suara malaikat sungguh baik hati yang mau bayarin. wow!. beneran nih? gue sempet ga percaya, tapi emang rejeki,hhe. faris mesen strawberry cheese cake, gita mesen opera (mini), tito coklat yang lapis-lapis gitu, gue lupa namanya. gue bingung mau apa. tadinya mau mesen mas nya, eh tapi ga di jual.hha. dan akhirnya gue milih chocolate devil, yang kata mas-mas nya "sumpah-saya-ga-bohong-kalo-itu-enak-banget" itu, sampe apal.

well, begitu nyobain, enakk banget. yummy yam yam!! sumpah itu coklat serasa lumer di mulut. manis banget (kayak gue). sumpah gue ga bohong. jadi ada beberapa lapis yang isinya lapisan kayak bolu gitu sama coklat yang tadinya gue rasa dark chocolate tapi ternyata manis sumpah banget itu. enaak bener.pengen nambah mulu. tapi pas makan berasa gendut banget aja.sumpah ga bakal nyesel. worth-eating!!! must try!

kalo yang ini juga enak. lapisannya coklat, cream sama lapisan kayak bolu itu. emang coklat nya punya manis yang beda sama chocolate devil. kalo ini masi manis yang normal. emang manis yang ga normal gimana? hhe, jadi bingung.pokoknya enak juga lah.

nah, ini paling beda. coklat nya cuma dikit, itu juga moccaccino kayaknya. topingnya pake strawberry seger. trus dilapisi cream dan keju. yang ini nuansa manisnya beda banget sama yang diatas. kalo ini berasa rasa keju sama asem-asem strawberry yang seggeerr. what a swetty strawberry cake!!

pokoknya THE HARVEST Depok is a must-visit place!!

PS : pengen ngikutin blogger lain yang pake signature. alasan nya biar keliatan keren aja. hahaha.






photos were taken from www.harvestcakes.com

0 comments:

Post a Comment