Today Show: Penghuni Terakhir

hey, i have just changed this blog's template. cool? thanks :)
agak bosen sama tampilan yang lama, jadi cari yang lebih simpel dan lebih dewasa. ckckck
ngerasa kosong? gue juga haha. iya ini belom sempet diapa apain, baru banget diganti, pas mau ngedit html ternyata gue lupa!! oh damn i've just realized the meaning of "practice makes perfect" yes, it means so damn much hehe
 ***

masih libur? anehnya gue masih, oh senangnya... XD
gara gara sering libur, gue jadi lebih banyak nonton tivi. ada game show, atau reality show lebih tepatnya yang lumayan bagus. penasaran?? ini dia pelakunya..... *bukan mau promosi yee*
PENGHUNI TERAKHIR 2010 *yang baru gue tau udah masuk session 4 ternyata*
tagline-nya lumayan juga: "tidak perlu bisa nyayi, punya bakat, bisa akting bisa dapet 1M" woow, terus punya apa dong? karakter yang kuat. yeaah, bener banget. pas nonton pertama kali gue langsung ternganga nganga gara gara liat orang orang tereak tereak berantem lempar piring makan beling dengan kata kata yang disensor.gila iuuuuh banget *hahah apasih*

 ini kontestan-nya
gue dapet review dari salah satu thread di KASKUS. kocak...
"Erick ga usah di dukung gan, dia penghuni yang paling pengen ane ekstradisi.. orangnya sok, dan ngomongnya teriak teriak, bermain licik dan mengadu domba para penghuni lain, bahkan dia dengan teganya memasukkan batu ke makanan penghuni lain..."
agak aneh nih kontestan, tabiatnya *cailah* buruk sekali. aneh karena harusnya dia gak boleh terlihat jahat di depan pemirsa, gimana mau di vote coba? ya kan ya kan? kalo kata putra, "kocak lu!"
"Erwin apalagi gan, banci, orangnya sok macho padahal pengecut.. Dia juga penjilat dan sok baik pada Erick...."
"Cut, penghuni perempuan yang sok cantik, sok cakep padahal jeleknya minta ampun gan ! dia iri banget waktu Alis deket sama Hendri, padahal dia iri karena Alis bisa deket sama Hendri karena Hendri cakep. Ga perlu di dukung cewek macam ini, kelaut aja" *kayakya ini curhatan TS haha*
jujur, gue nonton petir edisi ini karena ngeliat 2 orang ini berantem. gue suka banget pas adegan mereka berantem, terasa sangat natural *bener ga si*. udah gitu berantem kata kata mereka kocak banget. ya cowok bimbang lah, ya j*bl*y ga laku lah, ya penggoda lah, banci lah, seru sumpah kalo lo liat hahaha.
"King, pemimpin yang wise dan bijaksana, pokoknya pantes banget didukung gan !"
"Woro, penghuni wanita ini juga diam diam menghanyutkan, harus di dukung banget gan, soalnya dia berjuang demi anak anaknya untuk masa depan mereka yang lebih baik"

tiap minggu-nya ada 3 kontestan yang bakal masuk poling sms terendah. 2 orang bakal diselamatin bos dan pemegang kunci *yang tiap minggu ganti ganti berdasarkan pemenang game kalo gak salah* dan 1 orang bakal terekstradisi. makanya acara ini sarat dengan intrik politik dan persaingan *wetsaaah*

meski gue gatau apa inti dari program ini, tapi gue rekomendasikan untuk ditonton setiap jam 5 *semacam diary-nya gitu kalo di AFI*. buat yang bosen sama berantem berantem ala termehek mehek, penghuni terakhir sangat gue anjurkan hehe XD

3 comments:

Unknown said...

sya dukung dia.........................

dafs said...

mau paketin caranya gimana? ke penghuni terakhir

yandakbar said...

wah maaf saya kurang tau hehehe, coba cek ke sini deh --->> http://www.an.tv/ :D

Post a Comment