Being f**ked by School

Ga tau kenapa mood gue untuk sekolah belakangan ini ngedrop banget. tiap hari bawaan nya ga mau dateng ke sekolah. klo pun dateng gue berusaha untuk ngelambat-lambatin berharap sapa tau pak rozak berbaik hati menutup pintu gerbang.gue bener-bener kehilangan gairah buat belajar.sampe di kelas buka tas,buka laptop,login facebook,maen game,ngaskus dan nyari poto leah dizon. gue bener-bener ga siap buat belajar. bayangkan sodara-sodara, tas gue ga berisi buku pelajaran melainkan koran pendidikan (baca:lampu merah),majalah, buku babi ngesot dan radikus makankakus!! mau dikemanakan bangsa ini!! apa kata ki hajar dewantara? pasti diya menangis tersedu-sedu melihat gue.(lebai). enaknya jadi anak sbi, gue bisa nyimpen apa aja di loker kesayangan, dari buku,baju,makanan,sampe make-up buat persiapan malem.ditambah suasana kelas yang berasa kandang sapi liar yang semua anaknya pada gila facebook dan ngegosip, membuat gue semakin ga berhasrat melahap pelajaran.kenapa yaa?? let me think.. mungkin karena ini ya..

PENSI. waktu aksi kemaren banyak orang yang masih kebawa euforia kepuasaan abis aksi selese. dan mungkin itu terjadi sama gue sekarang. jujur, gue emang masi kebawa-bawa euforia pensi yang menurut gue sangat prestis itu.susah banget melupakan momen-momen saat gue latihan pwk,dubbing,latihan ps sampe jadi mc!! huah.. sejujurnya gue pengen semua itu berulang, saat rangga mencium bibir cinta di airport dan ketika tita kencan di bawah eiffel sama adit.oh,tunggu,bukan itu, maksud gue saat gue jadi samo dan menatap erat farodo dan menjalani scene paling homo yang pernah gue lakuin,saat gue numpahin cat dekor di rumah giga, saat harus pulang malem dan ngeliat nyokap masang muka ga enak,saat gue belagak jadi anak ps dan bergaya ala penyanyi tenor yang lagi nyanyi di broadway, saat gue megang balon peresmian acara pensi atau saat gue dikasih tau ojan kalo nama gue masuk koran WARTAKOTA gara-gara jadi mc.uwwaa.. itu hal-hal sekali seumur hidup yang ga bisa dilupakan.kadang-kadang gue masi kebayang, kapan ya kita bisa mengulang masa-masa itu? i hope someday it will happen..

Dua minggu lagi UAS. yaahh, mungkin lo bingung kenapa gue jadi males belajar karena bentar lagi uas.aneh memang. ehm, jadi gini,gue ngerasa sisa kehidupan gue di semester ini sudah berakhir dan tinggal uas aja.semuanya adalah uas dan uas adalah semuanya.sepertinya uas adalah hari-hari pembalasan gue.oke, sejujurnya gue terinspirasi oleh salah seorang temen.sehari-harinya dia biasa aja, tapi begitu uas,dia selalu bagus, dan hasilnya, ranking empat aja tuh! so, gue pengen mengikuti jejak dia, meski gue tau hal ginian beresiko banget, tapi ya, i'll work hard for achieving that.emang kesannya mendahulukan kehendak banget, tapi ya, sudahlah,itulah kehidupan, seperti kata dewi persik, saya ini orang gila,jadi harus nikah dengan orang waras.oke,gue tau emang ga nyambung.dan hasilnya, dapet nilai 20 di pelajaran kimia, sedang anak lain dapet 80,90,seratusan, yasudahlah, masih ada hari pembalasan bernama UAS.
intinya doakan saya ya!!

KONSEN. you know, keadaan dimana seorang anak yang uda berjam-jam belajar tapi waktu ditanya pelajaran ga bisa jawab karena pas belajar animalia malah mikirin cara melakukan reproduksi. yah, kata so7, itu akuuu. pikiran kemana-mana, mengawang-awang dan ga pernah bisa fokus. untuk bisa memfokuskan pikiran gue ke satu hal aja,kayak ulangan, gue mesti berusaha keras sampe jadi kurus. (kalo ini gue emang boong). tapi, gue ngerasa lebih gampang memikirkan kata-kata yang untuk membalas wall "dia" daripada dengerin omongan pak deden. penghuni otak gue seolah bicara, "get out here(school) and let's party!!". gue masih terbayang angan-angan pesta lajang dimana semua orang jadi kalap dan memangsa keperjakaan. huahahaha. astagfirullah, tobat yan!!

sudahlah, gue uda terlanjur males dan bete.sekarang aja jam kosong mulu. gue lagi senderan dipojokan dengan laptop dan tulisan ini sambil mencoba orgasme.

sudah, sekian dari saya. gue mau makan. dagg ne!!

0 comments:

Post a Comment