Pindah Alamat

Pengumuman Pengumuman......

Dengan ini blog gue telah berganti nama menjadi yandakbar dan pindah alamat ke:


Buat kakak kakak yang cantik dan ganteng yang masang link blog gue (sumpah ada kok yang mau masang blog gue, dikit tapinya :'D) mohon diganti url-nya yaa jadi www.yandakbar.blogspot.com. Buat yang mau ganti, gue doain lulus audisi galaxy star dan makin disayang papa-mama-nya. Buat yang gamau, yaa gapapa juga sih orang cuman dikit... *emot nangis* (gila sedih banget sih gue)

Anyway, gue baru tau kalo ganti url ternyata blog list-nya ikutan ilang *hiks*. Tapi nanti bakal gue masukin lagi yang gue inget. Yang mau tukeran link, (ya Allah, mudah mudahan ada, tolong baim ya Allah) boleh loh, comment atau isi shout box aja yaah. Gue gak nyebarin chikungunya kok.

Atas perhatian dan cinta yang kamu tebarkan di muka bumi, terima kasih semuanya :)

0 comments:

Post a Comment