Funny Pics by Wikimapia

whoo-hoo update lagi

jadi ceritanya ga ada tsunami ga ada mutilasi, tiba tiba nyokap ngomong ke gue,

"bang mending kamu masuk aka migas aja. kemaren anaknya temen mama ada yang dapet pmdk. sekarang bos bos mama tuh juga dari situ, wahh kalo keluar dari sana, uda deh aman!!!"
"maksudnya? yanda ga jadi tersisih di minggu pertama idola cilik?" hahaha apasih garing menggigit. kalo ini boong.kamsud nyokap tuh, kalo gue seandainya bisa masuk akamigas, pas lulus gue bisa gampang masuk perusahaan minyak gede, yang, sudah pasti gajinya........ naujubilah.
"(mata mendadak ijo) emang itu(akamigas) apaan?
"universitas gitu sih kayaknya, tapi trus langsung kerja.."
"oh, kayak stt telkom gitu? emang dimana?"
gue pikir di jakarta atau bandung somewhere gitu lah.
"dimana ya? balongan apa, eh cepu apa ya, mama lupa"
"haaaah?"
"iya nanti kamu masuk asrama gitu" gue diem.

whatdahell? asrama? sodomi? apaan tuh. gue ga siap mesti tinggal di asrama, di tempat yang jauuh entah gitu lagi. kalo di bandung kan masih bisa senang senang bersama teman party gimana gitu. nah ini, di balongan, tempat jauh jauh jauh di Indramayu, pesisir laut jawa. mau ngapain gue? malam minggu mau mangkal di pantura?? hahaha.


yasudah sih ya, gue masih kelas 2 ini, jadi masih bisa berpikir panjang. btw, pas gue lagi nyari nyari letak balongan, gue iseng buka buka wikimapia gitu. terus pengen liat rumah gue kalo diliat dari satelit. pengen tau, kalo kira2 gue mandi bisa diintipin gak ya. hahaha. tapi ternyata gue menemukan hal yang sangat lucu membelalakan mata dan kembang kempis. abis liat ini, jangan berani ngeles kalo depok emang dihuni orang yang,ehm, ya begitulah. check these out!!

bukan sekolah gue

bukan tetangga gue


bukan tetangga gue juga

no comment dah

ooooohhh my gosh!!

maap gambarnya gak terlalu keliatan, dibuka lagi yak biar lucu gitu. hahaha :D

0 comments:

Post a Comment