STAR : SHERINA aka FUTAGOZA

Belakangan gue lagi asik-asiknya blogwalking. banyak banget hal gue dapet dari isi blog orang-orang. dari yang serius sampe yang isinya ga penting kayak blog gue :) . thanks juga buat para blogger yang uda mau mampir ngeliat blog gue. maaf klo isinya ga jelas. maklum gue memang masih newbie. hhe. klo yang mau tukeran link, boleh banget! klo bisa semuanya. :p.

oke, dari semua blog itu gue paling suka sama blog FUTAGOZA says . yap, benar itu memang blog-nya SHERINA. honestly, gue adalah salah satu fans sherina. sumpah!. setelah gue baca blog sher (supaya keliatan akrab gitu), rasanya dia punya pikiran yang asik banget. ngeliat tulisannya membuat gue berada di dunia sherina yang beda. disana dia membantah gosip-sampah-murahan yang gue pikir emang nyampah banget itu. pokoknya inih blog well-recommended lah!! gue suka gaya lo sher!!

emang bener ya, sherina yang sekarang beda banget sama yang dulu-dulu. selain potongan rambutnya, gaya dia yang menurut gue ga dibuat-buat itu ga pernah kebayang sama gue klo gue inget-inget sherina yang imut, lucu dan nge-gemesin sangat itu. tadi gue sempet ngeliat video sherina pas lagi kecil, ya ampun, beda banget sama sekarang. di salah satu video pelangiku, sherina nari-nari pake baju bapak-bapak yang gombrong. bener-bener deh. percaya ato ga, gue masih apal lagu-lagu sherina waktu kecil. dulu, sherina ituh berasa mega bintang cilik yang pengen banget gue liat. jago nyanyi, main piano dan sekarang bisa bikin lagu, woow, bagi gue inih idaman semua lelaki (normal) di indonesia!! :)

anak manis jadi gadis super cantik :)

well, bicara soal sherina berarti bicara soal film mega besar yang bagi anak seumuran gue, pasti sungguh memorable itu, apalagi klo bukan PETUALANGAN SHERINA. dulu, gue bisa nonton film ini sampe 5 kali berturut-turut. pokonya kalo uda liburan, gue pasti nyewa film ini. klo ada di tv, pasti gue tonton. makanya sekarang gue lagi nunggu-nunggu banget. hhe. gue bener-bener hapal setiap scene film ini. kemaren baru aja gue ngomongin ttg video kelas yang mau pake scene petualangan sherina. beberapa dialog yang mungkin ga bakalan lo lupa:
" kenapa kamu sher?" kata bu guru (pemainnya dewi hughes).
"ini bu,... nempel.."
(sadam ketawa-tawa)

" nama saya sherina m ... " kata sherina.
"M-nya apa sher"
kata bu guru.
"monyet !!"
kata sadam

sherina lagi sama temen-temennya, "kalo kita bener ga usah takut. eh badan doang yang gede! (ngomong ke sadam). beraninya sama anak kecil! sama anak perempuan lagi! wee, jelek (sambil melet)".
"wah berani banget tuh anak" (kata sadam).
"itu tandanya dia suka sama kamu dam" (kata temennya yang gendut)." wkwkwkwkwk

petualangan sherina, film sepanjang masa

Dan gue berhasil mendapatkan salah satu scene film petualangan sherina waktu dia lagi nyanyi jagoan sama sadam. pasti lo bakal mesem-mesem ngeliatnya. Sherina emang ga ada matinya! tetap jadi bintang SHER !!!



ps : ini site lain sherina di deviantart. klik aja DISINI

0 comments:

Post a Comment