Setelah Hibernasi...

huaaahhh!!! akhirnya nge-blog lagi. kayaknya uda berapa dasawarsa gitu gue ga nulis di blog. to be honest, belakangan ini gue agak-agak muak alias males sama internet. Kayaknya gue berusaha menghilang dari dunia maya dan kembali di dunia yang real. berasa jenuh dan ga tau aja mau ngapain. itu-itu aja. buka mozila,facebook,new tab,kaskus,liat foto +bb17,hha. jadi gue berusaha untuk rehat dan mengerjakan hal2 yang kayaknya dateng mulu gitu. selese ini,eh itu,busyet.. ga abis-abis bo. yauda, gue juga ga mau memusingkan sodara2, mending kita melupakan semua hal dan bersenang-senang!!!! yeayyy, minggu depan libuuurrr!!! oke, jadi ini list hal2 y sepertinya membuat gue berpaling dari dunia fana internet kemaren.


* Kite Runner. yeaaahhh,, akhirnya selesai juga gue baca ni buku. sebenernya gue dah beli sekitar setaun yang lalu. gue uda sempet baca setengah halaman, tapi ga tau kenapa gue kaya ga punya semangat gitu buat lanjutin. dan akhirnya setelah seorang temen gue yg beli film ini (baru tau ternyata uda di-film-in dari dulu!), dan nanya2 y akhirnya menggelitik otak gue untuk baca buku itu lagi. dan ternyata... huhuhu, beneran gue tersayat tersedu-sedu mengiris hati cinta lama bersemi kembali (apaan sih?). beneran gue ga coba melebaikan, tapi asli buku ini kembali menyadarkan diri gue tentang sebuah kebahagiaan dalam hidup dan satu lagi... JUJUR!! dan ga biasanya cuman dalam semalem gue selese baca lebih dari 200 halaman..wew!. kapan2 gue mau bikin review-ny. pokoke a must-read lah!!


* cinta fitri season 3 uda abissss!!!! huhuhuhu.. abisnya gajelas gitu. tiba2 ada tulisan sampai jumpa di season 4.. weleh.. padahal pengen liat si miska ketauan trus farel ma fitri bisa hidup bahagia selama-lamanya.. gimana dong masa gue ga bisa nonton cinta fitri, nanti gue ga bisa tidur nyeyak dan langsung nagis2 darah... hha 77uboong ding). tapi ternyata ada baiknya ga ada cinta fitri lagi. dari hari senen diputerin film2 layar lebar gitu. lumayan lah buat sela2 ngilangin males. semalem baru aja nonton lost in love (ato paris ya??) ya, pokonya itulah, yang sangat mirip pinang dibelah dua sama eiffel i'm in love. dan seperti biasanya gue termehek-mehek.. karakter sama dialognya itu loh, ouch, co citt (baca:so sweet). apalagi yang maen pevita pearce!!! cocok banget buat kamu yang uda teridentifikasi sebagai banci. hahahaahaha.
* nonton pilem, tidur,makan, nyayi-nyayi lagunya jason mr.az sama viera. hahaha. iya, jadi berhubung libur yang sepertinya berlarut2, gue bingung mau ngapain. gue nonton pilem maraton dari laskar pelangi (lagi), yes man, twilight, slumdog!! teler tuh mata. ohiya, gue baru donlot lagu maliq dari album baru, yang bajakan tentunya, dan seperti biasa, it was so awesome!!

* "gitu". itu kata2 yang lagi disukai gitu sama lidah gue gitu. pokoknye subhanallah gitu..

* dan satu lagi.... AFS. mudah2an jadi nih (gitu). meski belon apa2 dan gue harus ketinggalan gerbong alias ketinggalan rombongan anak2.. ga tau deh mungkin nanti gue balikin form sendirian ke bogor... shit!!

uda ah.. lagi mikir2 mau ngapain libur minggu depan, lumayan seminggu gitu. sambil sedikit melupakan naskah pwk yang... uhhh. dag ne!

0 comments:

Post a Comment